Tuesday, January 31, 2012

MUNAJAT CINTA BUAT YATIE

JANGAN Biarkan AKu MATI TaNpa CiNTA Mu

Ada gambar di dinding kalbuku

Sebuah nama yang terukir kuat di dinding kepastianku

Tiada yang lain selain hanya gambar diriMu

Ada tentram dibalik dinding hatiku

Saat namaMu kusebut berulang-ulang

dalam gelapnya malam dan gulitanya siang

Ya Rabbi, jangan biarkan cintaku berpaling dari cintaMu,

tenggelamkanlah nyawaku dalam lautan rinduMu

hanya karena Engkaulah bahagiaku
meliputi segala darah yang mengalir di tubuhku

Sejuta peri Kau turunkan untuku, sudah

dengan seribu macam paket karunia dan berkahMu,

Namun bukan itu harapku, ya Rabbi.

Aku hanya butuh sambutan hangat dalam rumahMu

karena senyumMu adalah segalanya bagiku.

Aku selalu merindukan wajah cantikMu

Aku mencintaiMu melebihi cintaku pada diri dan hidupku
matiku karena cintaMu adalah kebahagiaan untukku

Ya Rabbi, jangan biarkan aku mati tanpa cintaMu!


No comments: